Pages

Jumat, 22 Februari 2013

Timnas Bersatu , Skuad Terbaik Garuda siap Ledakkan Saudi arabia

Usai melakukan pertemuan tertutup dengan Ketua umum PSSI, Djohar Arifin Husin, empat komite eksekutif PSSI yang baru saja kembali langsung memberikan pernyataan-nya untuk sepenuhnya mendukung Tim Nasional Indonesia yang pengelolaan-nya akan dilakukan oleh Badan Tim Nasional.
La Nyalla Mahmud Mattalitti yang berbicara mewakili ketiga komite eksekutif PSSI lainnya seperti Roberto Row, Toni Aprilani, dan Erwin Dwi Budiawan, mengatakan akan sepenuhnya memberikan izin kepada semua klub yang berkompetisi pada Indonesia Super League untuk melepas pemainnya bergabung dengan Timnas.
“Saya akan sepenuhnya mendukung BTN yang telah dibentuk oleh Djohar Arifin Husin. Asalkan ada salah satu pihak yang mewakili ISL didalam kepengurusan tersebut. Kami akan usulkan nama Herbiansyah untuk menjadi wakil ketua BTN,” jelas Nyalla.
“Begitu SK BTN sampai ditangan kami, kami akan langsung meminta semua klub ISL untuk melepaskan pemainnya guna bergabung bersama Tim Nasional Indonesia,” tambahnya.
Dengan pernyataan tersebut, dipastikan Timnas akan kembali diperkuat oleh talenta talenta terbaik bangsa kala menghadapi Arab Saudi dalam lanjutan kualifikasi Pra Piala Asia.
Ketua umum PSSI yang juga hadir dalam kesempatan tersebut juga memastikan akan dilakukan rapat komite eksekutif PSSI dalam waktu dekat untuk kembali membahas secara dalam penunjukan para pengurus Badan Tim Nasional, yang nantinya akan menjadi satu satunya badan yang melakukan pengelolaan Tim Nasional Indonesia.
“Dalam waktu dekat ini kami akan mengadakan rapat dengan para anggota eksekutif lainnya, untuk mematangkan pembentukan BTN,” tambah Djohar.[ct]