Pages

Jumat, 22 Februari 2013

TERUNGKAP ! Pelatih Persidafon kabur dari Hotel yang menahannya demi lawan Persipura

Pelatih Persidafon Jayapura, Erenst Pahelerang menyampaikan bahwa, untuk menemani anak asuhnya dalam pertandingan derby menghadapi Persipura Jayapura, Jumat (22/2) kemarin, dirinya harus kabur dari hotel yang menahannya akibat Manajemen Persidafon belum melunasi hutang di Hotel tersebut.
“Ya terpaksa kabur, saya harus kabur untuk bisa kesini (Jayapura,red), kalau tidak saya tidak bisa kemana-mana karena saya menjadi jaminan bagi pihak hotel, pihak hotel menahan saya sebagai jaminan karena saya pelatih tim, mereka tidak mau menahan manajemen, dan akhirnya saya harus kabur untuk bisa ke sini,” tandas Erenst dalam press conference usai laga derby di Stadion Bas Youwe, kemarin. Kondisi financial tersebut tidak hanya terjadi saat ini, beberapa waktu lalu, para pecinta tim gabus melakukan aksi ‘Dompet Peduli Persidafon’, mereka saat itu meminta bantuan warga masyarakat Kabupaten Jayapura untuk memberikan sumbangan uang kerelaan mereka untuk membantu Persidafon.
Situasi ini tidak dapat dikonfirmasi kepada manajemen Persidafon, tidak terlihat Manajer tim, Habel Melkias Suwae dan Asisten Manajer, Iwan Nazarudin di banch pemain Persidafon, hal ini mempersulit awak media untuk melakukan konfirmasi.(af)