Pages

Senin, 11 Februari 2013

Sergio van Dijk : Semua Warga Jawa Barat Tolong Bantu Persib rajai Indonesia !

Manajemen Persib Bandung memastikan, Sergio van Dijk (SvD) sudah bisa bermain karena namanya sudah didaftarkan ke PT Liga Indonesia (LI). Pendaftaan SvD dilakukan menjelang batas akhir pendaftaran, 18 Januari 2013 lalu.

Hal tersebut diketahui melalui rilis situs resmi Persib, Senin (11/2/2013). "Manajemen Persib juga sudah resmi mendaftarkan nama Sergio kepada PT Liga Indonesia sebelum batas akhir penutupan pendaftaran pemain pada 18 Januari lalu," tulis situs resmi Persib.

Oleh manajemen Persib, SvD didaftarkan dengan nomor punggung 10. "Sebenarnya, Sergio selalu mengenakan kostum dengan nomor punggung 9. Namun, nomor favoritnya itu sudah digunakan Airlangga Sutjipto,"

van Dijk mengaku senang bisa bergabung dengan Persib Bandung musim ini. Menurutnya, Persib tim yang berkesan di Indonesia.

"Saya senang sekarang bisa main untuk Persib. Ini tim yang berkesan di Indonesia, dengan bobotoh yang baik, pemain terbaik juga. Saya mau coba bantu tim Persib jadi juara," ujar Sergio di Kedai Persib, Jl. Sulanjana Bandung, Senin (11/2/2013) malam.

Sergio sendiri dipastikan mengenakan nomor punggung 10 selama bersama tim Maung Bandung. Menurutnya kesuksesan sebuah tim harus ada kerjasama yang baik antar pemain, manajemen, supporter, dan wartawan. "Semua warga Jawa Barat tolong bantu Persib juara!," kata Sergio yang cukup fasih berbahasa Indonesia.  (yr)