Pages

Jumat, 01 Februari 2013

Sergio Van Dijk diberi Waktu 1 Minggu , Kalo Tidak Persib Melepasnya

- Hasrat Persib Bandung untuk menggaet Sergio van Dijk tampaknya akan kandas, karena hingga kini proses naturalisasi pemain berkepala plontos tersebut tak kunjung usai.

Sumber yang enggan disebutkan namanya mengatakan, kans SvD untuk kembali ke tim lamanya Adelaide United kini sangat besar, pasca-diberhantikannya John Cosmina.

Manajemen klub, terpaksa memberhentikan Cosmina lantaran para pemain lain berencana mengikuti jejak SvD untuk hengkang, karena tak cocok dengan gaya kepemimpinan pelatih asal Australia tersebut.

Mengenai sikap SvD sendiri, sumber tersebut menyatakan jika pemain kelahiran 8 Agustus 1982 hingga kini masih menunggu Persib. Tetapi akan memberi tenggat waktu, seandainya pada pekan depan proses naturalisasinya tak kunjung selesai.

"Namun Sergio belum merespon tawaran itu secara serius. Masih menunggu Persib. Maunya dalam minggu ini sudah ada kepastian akan proses terhadap Sergio. Memang proses bergabungnya Sergio ke Persib dirasa sulit, maka tidak menutup kemungkinan dia kembali ke klub lamanya,” katanya.

“Dalam minggu ini, pihak Sergio berharap kepastian dari Persib. Kalau tidak, akan menentukan sikap selanjutnya, karena tidak bisa membiarkan Sergio terlalu lama menunggu," imbuhnya. [sf]