Pages

Rabu, 06 Februari 2013

RD takut Lovinian Ebrahim Balas dendam Pada Arema

MOTIVASI besar diyakini Pelatih Arema Cronous Rahmad Darmawan dimiliki oleh gelandang Persisam Putra Lovinian Ebrahim. Bukan tanpa alasan RD mengatakan demikian. Gelandang asal Iran itu sebelum merapat ke Kota Tepian sempat mengikuti seleksi di Arema.

Ya, Ebrahim Lovinian di saat awal RD dipercaya menangani Arema sempat menyeleksinya. Namun mantan pelatih Persija, Sriwijaya dan Persipura itu tak merekrutnya.

“Ya, Ebrahim sempat bersama Arema, itu tentu menjad motivasi tersendiri bagi dia,” kata Rahmad, kemarin (6/2).

Menurt RD, saat seleksi di Arema, Ebrahim masuk dalam daftar pemain pending. Itu dilakukan karena dia ingin melihat lebih jauh potensi yang dimiliki oleh mantan pemain klub raksasa Iran, Sepahan itu.

“Tipikal permainan Ebrahim ternyata mirip-mirip dengan pemain lain. Sehingga harus dicoret,” ungkap pelatih yang juga pernah menangani Timnas Indonesia U-23 itu.

Ebrahim sendiri akan tampil tanpa tandemnya di lini tengah, Dian Irawan. Dian terkena hukuman akumulasi kartu kuning. Meski begitu, pemilik nomor 9 ini mengaku tidak akan berpengaruh banyak terhadap kekuatan tim. “Siapapun yang nantinya diturunkan, pastinya akan tampil semaksimal mungkin,” tandasnya. (fe)