Pages

Rabu, 06 Februari 2013

PSPS berpeluang Besar Gunakan Stadion Utama Riau

PSPS dipastikan bertanding di Stadion Tuanku Tambusai Bangkinang, Kampar saat menjamu Arema, 12 Februari mendatang. Bahkan surat resmi dari PT Liga Indonesia sudah di kantongi PT PSPS.

Ini dikarenakan Bupati Kampar, Jefry Noer sepakat menjadi sponsor utama PSPS dan meminta PSPS ber-homebase di Kampar. Namun, manajer PSPS Boy Sabirin menyebutkan tak sepenuhnya PSPS main di Kampar di ISL musim ini.

“Dari pembicaraan Dirut PT PSPS (Anto Rahman) dengan Bupati Kampar (Jefry Noer), muncul wacana PSPS juga akan bertanding di Stadion Utama Riau,” ujar Boy Sabirin , kemarin.

Lebih lanjut, Boy menjelaskan untuk laga kandang PSPS akan ada pembagian jadwal seperti sekali di Kampar dan sekali di Stadion Utama Riau. “Jarak Kampar dengan Stadion Utama Riau kan tak jauh,” ujarnya.

Mengapa tak pakai Stadion Rumbai? Boy mengatakan pelatih dan pemain protes karena  lapangan Stadion Rumbai rawan cedera pemain. Bahkan, pemain baru PSPS Riki Forbes cedera karena masuk lubang saat latihan sebelum lawan Persija.

“Lagi pula, izin pemakaian Stadion Rumbai untuk bertanding dikeluarkan setiap akan bertanding. Jadi, kami juga tak sepenuhnya bisa memakai Stadion Rumbai,” ujarnya.

“Namun kami juga berterima kasih kepada Dispora Riau yang telah memberikan izin,” tambahnya.(gs)