Pages

Selasa, 19 Februari 2013

Persiba Bantul : Kompetisi Tarkam IPL Biang keladi Sulit dapat Sponsor

Kacaunya pelaksanaan kompetisi tarkam Indonesia Premier League (IPL), menurut Manajer Brianto AS, membuat Persiba Bantul kesulitan mencari sponsor.

Jadwal kompetisi yang sudah ditetapkan tiba-tiba berubah. Padahal, kompetisi sudah hampir digelar. Calon lawan perdana Persiba, Arema palsu , belum bisa memastikan keikutsertaan dalam kompetisi level teratas PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS).

"Jelang kick off, kami belum bisa memastikan, berapa jumlah peserta kompetisi dan berapa laga yang harus dijalani. Akibatnya, sponsor berpikir dua kali untuk memberikan dukungan," kata Brianto, Selasa (19/2/2013).

Sponsor, sambung Brianto, menanyakan mengenai berapa jumlah pertandingan yang akan dijalani, siapa saja pesertanya, lalu berapa kali disiarkan langsung di televisi, baik saat di kandang maupun tandang.

"Selain itu, kami juga belum memperoleh kepastian, apakah laga lawan Pro Duta tetap digelar atau tidak," tambah Brianto.

Kini, skuad Sultan Agung hanya bisa menunggu pengumuman, apakah akan tetap mengikuti kompetisi atau tidak. Keputusan ada di tangan Ketua Umum Persiba sekaligus Direktur PT Bantul Indonesia Goalsport (BIG), Idham Samawi, dan rencananya disampaikan pada Rabu (20/2/2013) sore.(dg)