Pages

Jumat, 08 Februari 2013

Persema Akhirnya Terbitkan ITC perpindahan Bachdim ke Chonburi





Striker Irfan Bachdim boleh bernapas lega. Pasalnya, proses kepindahannya ke Chonburi FC sudah mendapat titik terang. Persema Malang akhirnya melunak dan membantu proses penerbitan International Transfer Certificate (ITC) pemain berdarah Indonesia-Belanda itu.
"Masalah ITC sudah selesai. Kami sudah menemui bagian alih status dan sudah menyerahkan draftnya ke PSSI. Terbitnya ITC, tinggal tunggu waktu saja. Rencananya akan selesai dalam waktu tujuh hari," kata Manajer Persema Malang, Patrick Tarigan, Jumat (8/2).
"Sementara perihal masalah dengan Chonburi, juga sudah tidak ada. Kami selanjutnya akan bertemu untuk finalisasi kontrak saja," sambungnya.
Persema sendiri sebelumnya terlihat tidak peduli dengan proses transfer Irfan Bachdim. Mereka seakan tak ingin membantu lantaran menganggap proses kepindahan Irfan Bachdim ke Chonburi FC tak melewati prosedur yang benar. Menurut Patrik, pihak Persema sendiri tidak pernah berusaha untuk menghalangi karier Irfan.
"Dari awal, kami tidak pernah menghalangi Irfan mengembangkan kariernya. Tapi memang ada beberapa hal yang harus diselesaikan antara Irfan dan Persema," jelas Patrick.(sf)