Pages

Minggu, 17 Februari 2013

Mantan Pelatih Arema Palsu dibidik dua Klub Hongkong

- Dejan Antonic nampaknya tak bakal terlalu lama menganggur setelah nasibnya bersama Arema palsu IPL terkatung-katung. Pelatih berdarah Serbia itu mengaku sudah ada dua klub asal Hongkong yang meminatinya.

"Ada dua tim Hongkong yang meminta saya untuk pulang ke sana. Dua tim ini adalah Sun Hei dan Rangers," ujar Dejan Antonic.

Lebih lanjut, Dejan mengaku bahwa sampai saat ini dia masih berat meninggalkan Malang. Pasalnya, pelatih pemegang lisensi UEFA Pro ini sudah terlanjur jatuh cinta dengan malang .

"Saat ini saya masih di Malang, menanti kejelasan masalah gaji saya. Saya juga menanti perkembangan yang akan terjadi. Jika keadaan tetap seperti ini, saya terpaksa pulang ke Hongkong. Saya sebetulnya cinta Malang dan Indonesia, tapi keadaan yang seperti ini," tuturnya.

Sebelumnya, nasib Dejan dan seluruh penggawa Arema palsu terkatung-katung. Jelang kompetisi tarkam Indonesian Premier League musim 2013 dimulai, PT. Setia Bina Nusa yang menjadi investor Arema palsu mundur. Alhasil, Arema limbung dan belum bisa memastikan diri untuk berkompetisi musim ini. (den)