Pages

Sabtu, 16 Februari 2013

Iwan Setiawan : Saya Bingung ,...

Pelatih Persija Jakarta, Iwan Setiawan menilai, para pemainnya seolah tidak memiliki semangat saat bertanding di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2013.
Sejumlah pertandingan yang dilalui oleh Macan Kemayoran berakhir dengan hasil imbang dan kekalahan. Padahal klub asal ibukota itu sempat unggul terlebih dahulu atas lawan-lawannya.
Tercatat kejadian tersebut terjadi sebanyak lima kali di kompetisi ISL musim 2012-2013. Pada pertandingan melawan Persisam, Sriwijaya FC, Pelita Bandung Raya, Gresik United, dan terakhir pada pertandingan melawan Arema Indonesia.
“Itu adalah pekerjaan rumah terbesar tim pelatih apabila sudah unggul bisa dibalas dengan mudah,” ujarnya ditemui usai pertandingan Persija Jakarta melawan Arema Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (16/2/2013).
Menurutnya, sebelum pertandingan melawan Arema Indonesia dia sudah meminta para pemain untuk berusaha dengan maksimal mempertahankan keunggulan.
Namun kembali Persija Jakarta yang  unggul terlebih dahulu melalui gol Pedro Javier pada menit ke-3, mampu dibalikkan keadaan oleh Arema Indonesia melalui gol yang dicetak oleh Kayamba Gumbs pada menit ke-10 dan Alberto Goncalvez menit ke-34.
“Saya bingung sama tim ini harusnya mereka berusaha untuk mempertahankan keunggulan,” tuturnya.(0s)