Pages

Minggu, 24 Februari 2013

Iconia PC tablet dengan Windows 8

Iconia PC tablet dengan Windows 8 | Tablet PC merupakan sebuah Gatget yang simple, mempunyai performa yang sangat bagus dan bisa dibawa kemana - mana dengan desain minimalisnya. apa lagi sekarang Tablet PC dirilis dengan OS Windows 8 yang  
bisa memudahkan kita dalam melakukan aktifitas pekerjaan. di jaman yang serba modern ini Tablet PC Acer Iconia PC dapat digunakan untuk mendukung aktifitas pekerjaan yang sudah serba online ini.

Iconia PC tablet dengan Windows 8

Tablet Iconia W510 adalah Tablet PC yang  menarik. Tablet Iconia W510 Ini dibangun seluruhnya dari plastik dengan kombinasi yang bagus dari faux-logam perak didominasi polos dan putih matt highlights.  dengan desain yang tampak tipis. dan dengan Body putihnya yang enak dilihat.

yang membuat saya menarik adalah saat dinyalakan Acer Iconia W510 ini menunjukkan performa boot time yang sangat menakjubkan. Dari posisi mati sampai menyala, Anda hanya memerlukan waktu kurang dari 20 detik saja. hebat bukan..?? jadi untuk anda yang bekerja sebagai Jurnalistik tidak perlu Khawatir apabila anda menemukan berita yang menarik karena anda tidak akan ketinggalan karena performa Bot Timenya Cukup cepat.

Bukan Hanya aplikasi bawaan dari Windows 8, Acer juga menyertakan Acer Explorer yang berisi ragam aplikasi serta tutorial penggunaan serta bantuan dukungan yang mencakup pula aplikasi seperti Evernote, Kindle, Skitch, 7digital, ChaCha, Netflix, iCookbook, TuneIn, StumbleUpon, SocialJogger, newsXpresso and Skype.

Untuk aplikasi perkantoran, Anda dapat memakai Microsoft Office. Untuk membaca berita, Anda dapat menggunakan News, Reader, Weather serta NewsEXpresso.

ada tiga format penggunaan yang bisa dimanfaatkan dengan Acer Iconia W510:
Tablet mode: 
Iconia PC tablet dengan Windows 8
Dengan mode ini Tablet Iconia PC Windows 8 akan sama seperti layaknya tablet biasa, kenapa bisa disebut seperti tablet biasa karena dengan mode ini Tablet Iconia PC windows 8 tidak menggunakan Dock Keyboard. dengan Layar berteknologi In-Plane Switching (IPS) dengan resolusi 1366×768 pixel ini memiliki sudut tampilan yang sangat lebar. Iconia W510 bahkan dapat digunakan menonton video dengan sudut kemiringan lebih dari 45 derajat dan tetap merasa nyaman.jadi dengan mode ini kita bisa mudah mengatur posisi yang nyaman dan biasanya mode ini digunakan bagi pengguna yang sedang bersantai.
Presentation mode: 
Iconia PC tablet dengan Windows 8
Saat menggunakan keyboard docking, Pengguna bisa mendorong layar hingga posisinya membalik 295 derajat dan meletakkannya di atas meja dengan tuts keyboard menghadap ke meja. Ini adalah posisi ideal saat ingin browsing berlama-lama di atas meja café. biasanya dengan mode ini pengguna menggunakannya sebagai berbagi  hiburan dengan rekan kerja atau juga bisa untuk mempersentasikan hasil kerja kita kepada rekan - rekan kantor.
Productivity mode
Iconia PC tablet dengan Windows 8
Posisi normal saat menggunakan keyboard docking membuat Acer Iconia W510 berpenampilan sebagaimana layaknya sebuah mini notebook. Pengguna bisa mengetik tulisan panjang dengan tuts keyboard-nya yang cukup besar dan nyaman. Bagi spAcer yang terbiasa dengan penggunaan keyboard fisik pada laptop, keyboard docking memberikan kenyamanan mengetik yang sama. Sebagai penghubung dengan tablet, sebuah engsel berukuran besar dan kokoh tersedia pada keyboard ini. 

Untuk memasangkan tablet, spAcer cukup menyelipkannya ke celah pada engsel hingga kunci pengaman terkatup. Untuk membukanya, cukup menggeser sebuah kunci pengaman yang tersedia. Dengan adanya baterai tambahan di dalam keyboard , selain tablet memperoleh pasokan daya ekstra, keseimbang antara bobot, tablet dan keyboard pun terasa lebih nyaman. Sebagai catatan, saat penggunaan tablet ini dengan keyboard dock, daya baterai pada keyboard akan dikonsumsi lebih dahulu. jadi dengan mode ini kita dapat dengan mudah melakukan aktifitas yang ada kaitannya dengan mengetik, seperti Chatting, membalas email, ataupun sedang mengobrol dengan rekan kerja sambil meetting.
Acer Iconia ini dilengkapi dengan Hardware yang mendukung para penggunanya, karena Acer Iconia ini dilengkapi dengan Dock Keyboard. bagi kalian yang belum mengerti dengan Dock Keyboard saya akan jelaskan sedikit.

The Dock Keyboard W510 adalah aksesori yang sempurna untuk W510 Tablet Acer Anda memberikan Anda lebih banyak cara untuk bekerja. Ringan dan mudah untuk membawanya kemana saja, hal itu memungkinkan Anda untuk langsung menggunakan Tablet Anda sebagai PC yang berfungsi penuh dan Anda bahkan dapat memutar layar untuk berbagi pandangan Anda dengan orang lain. Ketika merapat ke keyboard. yang mungkin dapat disimpulkan dengan Dock Keyboard anda bisa melakukan aktifitas seperti layaknya PC dan Dock keyboard juga mudah dibawa kemana - mana dikarenakan bobotnya yang ringan.

Iconia PC tablet dengan Windows 8

Tablet Acer Iconia mempunyai 2 kamera, kamera utama 8 megapixel dengan sistem autofocus dan kamera kedua menghadap ke pengguna dengan Spesifikasi 2,1 Megapixel. dengan spesifikasi kamera yang bisa dibilang cukup tinggi ini para pengguna bisa menggunakannya untuk Video Chat atau menghasilkan Video dengan Revolusi FullHD.

Video conference bisa dilakukan dengan mudah menggunakan Skype ataupun software video chat/conference lainnya. Kamu cukup menancapkan sebuah headset, dan video conference pun dapat dilakukan dengan privasi ekstra. Tersedia socket untuk mikrofon (tergabung dengan headset) membuat Acer Iconia W510 menjadi perangkat yang berpotensi menjadi andalan para video blogger. Anda bisa merekam video sembari menyodorkan mic ke narasumber.

Acer Iconia W510 dilengkapi dengan fitur Always On, Instant Connect yang akan membuat gadget yang satu ini tetap standby dan terhubung dengan koneksi internet seperti perangkat smartphone.

harga Acer Iconia W510 
- Tanpa Docking dibanderol Rp 5,999,000 
- Acer Iconia W510 yang telah dilengkapi docking seharga Rp 7,199,000 

menurut saya Harga ini benar-benar  harga yang sangat murah untuk PC tablet secanggih Acer Iconia W510 Windows 8, yang mempunyai segudang Fasilitas yang dapat mendukung semua kebutuhan.

bagi kalian yang ingin melihat Acer Iconia silakan lihat video dibawah ini




Iconia PC Tablet dengan Windows 8


Spesifikasi Acer Iconia PC tablet W510


# Spesifikasi

SKUAC016EL47MSUANID-46041
ModelTablet
Berat (kg)0.6 kg
WarnaSilver
TipeW510-27602G03iss
Ukuran Layar (in)10.1
Fitur TampilanHD
FiturMusic Player|Email|Touchscreen|MP3|Internet Ready
Garansi produk1 Tahun Garansi (Spare-part & Servis)
InputUSB
Output3.5mm jack|USB|HDMI
Koneksi NirkabelBluetooth|WiFi
Tipe GrafisIntel 3650
Kamera Belakang8 MP
Kamera Depan2 MP
USB PortYa
Resolusi Layar1366 x 768
Tipe BateraiLi-Po
Built in Memory2GB RAM
Tipe Memory CardmicroSD
HDMI PortYa
Tipe LayarLED
Kapasitas Penyimpanan32 GB SSD
Kecepatan Processor1.50 GHz
Tipe ProcessorIntel Atom Z2760
Sistem OperasiWindows 8

# Wireless

- DC-in
- Line-out/Headphone (3.5mm)
- Micro HDMI
- Micro SDHC slot
Physical Interfaces
- 802.11 b/g/n
- Bluetooth Info N/A
- No Wireless WAN (e.g. 3G cellular)


# Can Vary

- AC Adaptor
- Accelerometer- Capacitive Touchscreen- Keyboard- Microphone- Multitouch Touchpad- Stereo Speakers- WebCam- Camera 8MP Auto-Focus

# kesimpulannya Acer Iconia W510 sangat cocok untuk:

  • Acer Iconia W510 cocok digunakan untuk jurnalistik atau        untuk para pekerja yang suka mengetik Artikel atau laporan yang panjang, kenapa cocok karena perpaduan antara tablet dan keyboard yang sempurna akan menikmati kenyamanan form factor tabletnya saat melakukan browsing dan keyboard-nya saat mengetik artikel panjang.
  • Traveller akan sangat menyukai daya tahan baterai Acer Iconia W510 yang membuatnya tidak perlu mencari-cari outlet listrik saat sedang dalam perjalanan panjang.
  • Kalangan profesional yang menginginkan hanya satu perangkat mungil untuk menggantikan fungsi notebook/netbook dan tablet untuk pekerjaan sehari-hari.
  • Fashionista yang canggih dan tetap ingin terlihat modis, bahkan saat mengeluarkan perangkat komputasinya.
jadi mau apa lagi ayo sekarang kita beli Acer Iconia W510 ini yang mempunyai banyak kelebihan yang cocok bagi kita semua...