Pages

Selasa, 05 Februari 2013

Chonburi Ogah Negosiasi dengan Klub Tarkam Persema

Setelah Irfan Bachdim mengadukan nasibnya kepada FIFA dan FIFPRO kali kini Chonburi FC meegaskan tidak akan membuka jalur komunikasi dengan klub tarkam Persema Malang.

Persema tidak bersedia menerbitkan international transfer certificate (ITC) karena menilai Chonburi tidak melakukan komunikasi apapun dengan mereka soal ketertarikan merekrut Irfan, pemain yang dikontrak hingga Oktober 2014. Sementara, Irfan menilai kontrak tersebut sudah tak lagi berlaku karena gajinya selama delapan bulan tidak dibayar Persema.

"Kami segera menuntaskan masalah ini. Kami yakin ITC Irfan segera dapat diterbitkan tanpa harus bernegosiasi dengan Persema," ujar manajer Chonburi Withaya Laohakul  Rabu, (6/2/2013)

"Kami tak perlu merasa khawatir. Irfan akan kembali bersama kami setelah memperkuat timnas Indonesia. Chonburi akan menggelar persiapan seperti biasa. Kami takkan terlalu rugi seandainya transfer Irfan batal terlaksana."

Irfan saat ini berada di Dubai untuk memperkuat Merah-Putih menghadapi Irak pada kualifikasi Piala Asia 2015. Pihaknya sudah melontarkan niat akan membawa masalah sengketa kontrak ini ke FIFA.(sf)