Pages

Senin, 11 Februari 2013

Andriy Shevchenko minta dibayar Rp963 juta per pertandingan di Mitra Kukar

Rencana Andriy Shevchenko untuk kembali dari masa pensiunnya dengan bermain di Indonesia bersama klub Mitra Kukar juga ramai diberitakan berbagai media Eropa.

Surat kabar Inggris Daily Mail menuliskan judul “ Shevchenko secara mengejutkan mempertimbangkan kembali ke sepak bola bersama klub Indonesia Mitra Kukar.”

Dituliskan, Manajer Mitra Kukar Roni Fauzan kalau negosiasi dengan Sheva telah mencapai kesepakatan.

Jaringan televisi ITV yang berbasis di Inggris bahkan menuliskan dalam media online-nya kalau pemain berusia 36 tahun itu telah ditawari untuk bergabung dengan Mitra Kukar dengan bayaran sebesar USD100 ribu atau sekitar Rp 963,4 juta per pertandingan.

Pemberitaan mengenai Sheva juga dikabarkan media online Italia, Football Italia. Mereka menuliskan judul, “ Shevchenko kembali?”

Sementara itu dirilis dari situs resmi Mitra Kukar, Roni Fauzan mengatakan dirinya telah bertemu dengan Sheva ketika hadir ke Jakarta bersama tim Milan Glorie. Dalam pertemuan hari Sabtu (09/02), Roni juga memberikan kenang-kenangan berupa kostum tandang Mitra Kukar kepada Sheva.

"Saya sudah bertemu Sheva di Jakarta. Pada dasarnya, dia tertarik untuk bermain di Indonesia bersama Mitra Kukar pada putaran kedua nanti," jelas Roni.

Namun yang masih jadi pertimbangan, dikatakan Roni, adalah Sheva hanya bisa bermain untuk maksimal 5 pertandingan saja. "Dan harga yang dipasang memang cukup besar," ujarnya tanpa menyebut berapa besaran harga yang diminta.

"Yang pasti akan kita bahas dulu bersama manajemen. Kalau memang tidak masalah, tentu Sheva akan kita kontrak untuk memperkuat Mitra Kukar di putaran kedua,"  tambahnya.(yr)