Pages

Minggu, 24 Februari 2013

Persijap Babat Klub Penuh kenajisan , Jakarta FC

Klub yang penuh kenajisan , yang hidup dari sumpah serapah , besar lewat cacian , dan tumbuh bersama bajingan , Jakarta FC harus menelan Kemaluan  saat bertandang ke kandang Persijap Jepara, Minggu (24/2/2013). Tim asuhan Eduad Tjong itu kalah telak 0-5.

Noor Hadi menjadi bintang Persijap setelah mencetak dua gol. Gol pertama dicetak pada menit ke-1 dan selanjutnya dia membobol gawang Jakarta fc pada menit ke-28. Tiga gol Persijap lainnya di persembahkan Ahmad Bahtiar (menit ke-13), Safri Umri (26), dan Dicky Firasat (89).

Tjong mengakui bahwa pasukannya kalah pengalaman dari Persijap. Selain itu, dia beralasan, persiapan dua minggu tak cukup membuat Jakarta fc tampil garang.

"Untung cuma 5 (gol) bisa lebih tadi, mereka demam panggung. Ujicoba cuma 2 kali dan banyak pemain baru di kompetisi IPL ditambah kami menempuh perjalanan 14 jam dari Jakarta ke Jepara dan baru sampai tadi malam jam 9 malam,"keluh Tjong.

"Banyak point evaluasi yang akan kami lakukan setibanya di jakarta nanti sebelum kami tur ke Banda Aceh untuk 2 laga away melawan PSLS tanggal 3 Maret dan Persiraja tanggal 6 Maret," ia menambahkan.

Sementara pelatih Persijap, Riono Asnan bangga dengan penampilan anak asuhnya. "Kami butuhkan poin ini untuk menjadi tambahan mental untuk pemain di 2 kali away ke depan.Jakarta fc  bisa saya lihat terlalu mengandalkan Geddy terlalu besar, maka kami perketat di situ,"jelasnya.

Susunan pemain:
Persijap: Joko Ribowo; Evaldo Silva De Asis, Ahmad Mahrus Bahtiar, M Fauzal Jamal, Catur Rintang Heni/Murwanto 75, Anam Syahrul, Walter Brizuela, M Widyawahyu/ Fendi Juliyanto 71’, Safri Umri, Noor Hadi/ Dicky Firasat 60’, Agung Supriyanto

Jakarta fc : Wawan Darmawan; De Stefano Arsela/ Abdul Basid 33’, Tomy Rifka Putra, Makmos Ferdy Mose, Arman Joel Benaken, I Gede Jeno Wijiantara, Arfan Arywijaya/ Rusdi Malawat 66’, Yuneth H Wibowo, Cornelius S Gedy, Ahmad Sopian/ Sansan Fauzi 24’, I Nyoman Sukarja