Pages

Senin, 11 Februari 2013

Persebaya IPL semakin dekat dengan Kepunahan , Pemain Bingung

Kisruh internal Persebaya IPL yang saat ini belum tuntas menyangkut financial klub kebanggaan warga Surabaya, membuat seluruh pemain ‘Bajul Ijo’ prihatin dengan nasib yang saat ini dihadapi. Terutama tentang kejelasasn kontrak yang sampai saat ini masih terus menjadi perdebatan, karena dana konsorsium yang dijanjikan belum turun juga sampai dengan detik ini.
Kenyataan yang pahit ini malah membuat seluruh pemain bersatu dan terus menyanggupi untuk bertahan di skuad Persebaya IPL. Tak hanya pemain lokal saja, sejumlah pemain asing pun masih bertahan di skuad Persebaya sampai menunggu nasib mereka membela Persebaya musim depan.

Salah satu pemain asing, Goran Gancev melalui agennya, Gabriel Budi mengatakan, meski sudah mendengarkan pemaparan langsung oleh Komisaris Utama Saleh Ismail Mukadar, Direktur Utama Cholid Goromah dan Gede Widiade, akhir pekan lalu, namun mereka masih kurang puas.
Rencananya, pemain asing, khususnya Goran akan menemui Gede dalam pekan ini. Mereka ingin mempertanyakan secara langsung kepada Gede. “Mungkin bisa juga dalam minggu ini ketemu Pak Gede di Jakarta,” ujar Budi kepada wartawan, Senin (11/2/2013) pagi.
Dalam pesan pendek tersebut, Budi mengaku pemainnya sampai sekarang masih berada di Surabaya. “Kita tunggu Febuari ini. Kan jadwal terdekat Persebaya tanggal 24 Februari lawan Bontang di Surabaya,” imbuh pria berperawakan tegap ini.
Budi menegaskan, meski hingga kini belum ada kejelasan mengenai kelanjutan Persebaya, namun pemainnya tak akan memberikan deadline ke manajemen.
“Diharapkan secepatnya start training karena untuk persiapan home lawan Bontang. Soalnya kalau sangat mepet takutnya kondisi drop waktu masuk kompetisi,” pungkas (Bud)