Pages

Kamis, 10 November 2011

3 Sepeda Motor Masa Depan Milik Honda

Shear Blog - Dalam rangka mengampanyekan teknologi ramah lingkungan, Honda telah menyiapkan 3 kendaraan masa depan. Trio tersebut terdiri dari Motor Compo, E-Canopy dan RC-E. Ketiganya akan dipamerkan di Tokyo Motor Show, akhir November 2011.

Motor Compo
Sepeda motor ini dirancang khusus sebagai alat transportasi komuter untuk kaum urban. Kendaraan ini sangat unik karena bisa dilipat, sangat praktis digunakan dari stasiun kereta atau terminal bus ke kantor atau sebaliknya. Baterai-nya pun bisa dilepas dan bisa digunakan sebagai sumber tenaga untuk laptop.

Honda Motor Compo

RC-E 
Merupakan sepeda motor balap Honda yang dijanjikan mampu memberikan kenikmatan berkendara. Rangkanya dibuat mirip dengan sepeda motor konvensional bermesin 250cc dengan desain bodi motor balap era 70-an. Ketiga kendaraan tersebut murni mengandalkan listrik sebagai sumber tenaganya.

Honda RC-E

E-Canopy 
Sepeda motor ini mirip dengan "Golf Kart" tapi dengan tiga roda dan satu tempat duduk. Pada dasarnya Honda juga melihat peluang untuk dijadikan kendaraan niaga, seperti antar jemput barang dengan sedikit modifikasi tambahan bagasi belakang. 

Honda E-Canopy

Keren dan unik kan, kita tunggu aja kapan diproduksi secara masal dan dijual di Indonesia.

Sumber : Kompas.com