Pages

Selasa, 12 Maret 2013

New Radiant Cabuli Persibo 7-0 , Ciptakan Sejarah baru Sepakbola Maladewa !

 

Kemenangan besar 7-0 New Radiant SC atas Persibo Bojonegoro, Selasa (12/3) sore, jelas tak akan dilupakan oleh klub wakil Maladewa tersebut. Pasalnya, skor tersebut tampaknya akan menjadi rekor sendiri bagi persepakbolaan Maladewa. New Radiant menjadi wakil Maladewa pertama yang mampu menang besar hingga 7-0 atas klub Indonesia dikandang lawan.
Pelatih New Radiant, Velizar Popov merasa bangga dengan performa yang ditunjukkan anak asuhnya. Terutama kepada penyerang Ashfaq Ali yang menyumbangkan lima gol ke gawang Persibo. “Saya bangga dan senang dengan penampilan ini. Sungguh luar biasa, fantastis, dan menjadi bagian dari sejarah kami,” ungkap Popov usai pertandingan.
Kemenangan telak ini dinilainya akan menjadi modal berharga untuk persiapan laga berikutnya yakni melawan wakil Myanmar Yangon United. Namun demikian, kemenangan 7-0 di kandang Persibo tidak akan menjamin mampu diulanginya saat giliran bermain di Maladewa nanti.
Sementara kapten New Radiant Umair Mohammed mengaku gembira dan tak mengira kemenangan besar dapat diraih di kandang lawan. “Ini luar biasa, meski kami lelah dalam perjalanan. Tapi kami akhirnya bisa meraih kemenangan besar dan penting,” katanya.(dgd)