Pages

Selasa, 12 Maret 2013

Pelatih Persidafon : Lapangan Persiba Kayak Empang !

Pelatih Persidafon, Erents Pahelerang, mengatakan anak didiknya butuh tambahan motivasi saat menghadapi Persiba. Pertandingan tersebut menjadi laga kedua dalam tur Kalimantan Persidafon setelah sebelumnya kalah 0-3 dari Barito Putera, Sabtu (9/3).
"Sebenarnya saya harap manajemen bisa datang ke Balikpapan untuk mendampingi pemain agar dapat menambah motivasi untuk menadapatkan poin," ujar Erents Pahelerang.
Selain butuh tambahan motivasi untuk pemainnya, Erents juga menyoroti kualitas kandang Persiba, Balikpapan. Kondisi lapangan yang kurang baik dan mirip kubangan kalo hujan . ini jelas dapat menghambat skema permainan bola-bola pendek ala Persidafon.
"Saya perhatikan beberapa pertandingan di Balikpapan tidak cukup baik dengan kualitas lapangannya. Itu menjadi persoalan bagi kami untuk menembangkan permainan dengan umpan-umpan pendek," lanjut Erents.
Persidafon juga akan bermain aman guna dapat mencuri poin dari tuan ruamah. "Kami berusaha main aman. Tidak ada pemain belakang yang dribling bola terlalu lama," papar Erents.(sf)