Pages

Selasa, 12 Maret 2013

Arema Persilakan Pemainnya Gabung ke Timnas

Penundaan laga melawan Persita Tangerang, sangat menguntungkan dua pemain Arema Cronous, Greg Nwokolo dan Victor Igbonefo. Manajemen Arema sudah mengizinkan keduanya bergabung ke Timnas.
Awalnya manajemen Arema mengaku agak berat melepas dua pemain ini. Greg baru pulih dari cedera. Sedangkan Victor masih dibutuhkan tim untuk menantang Persita, di laga yang awalnya direncanakan pada 24 Maret 2013.
Namun PT Liga Indonesia (PT LI)kemudian memutuskan meliburkan kompetisi mulai 18-24 Maret 2013. Laga Arema melawan Persita yang rencananya akan digelar pada 24 Maret 2013, ikut ditunda.
Menyikapi perubahan jadwal itu, General Manager (GM) Arema Cronous, Ruddy Widodo, memastikan manajemen Arema siap melepas dua pemainnya itu ke Timnas. Rencananya dua pemain itu akan dikirim bergabung ke Timnas pada 18 Maret nanti.
“Sebenarnya ini bukan perubahan sikap manajemen. Tapi memang PT LI menata ulang jadwal kompetisi untuk mendukung timnas,” kata Ruddy, Selasa (12/3/2013).
Pengusaha travel ini menungkapkan kemungkinan hanya Victor yang siap dilepas. Menurutnya, manajemen menyerahkan keputusan soal Greg pada dokter tim dan pelatih Arema Cronous, Rahmad Darmawan (RD). “Saya rasa Greg seharusnya tidak berangkat ke Timnas,” tambahnya.
Sebenarnya ada lima pemain Singo Edan yang dipanggil ke Timnas. Selain Greg dan Victor, Egi Melgiansyah, Kurnia Meiga, dan Hasyim Kipuw. Hanya pemanggilan Greg dan Victor yang sudah ada surat resminya. Sedangkan pemanggilan Egi, Meiga, dan Kipuw belum ada surat resmi.
Timnas Indonesia, PSSI, Luis Manuel Blanco, Arema, Arema Indonesia(dg)