Pages

Jumat, 22 Maret 2013

Tidak Takut Suporter Indonesia , Saudi Arab Akan pertontonkan Permainan Cantik nan Indah

Arab Saudi akan menghadapi Timnas Indonesia, di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta. Meski bermain di kandang lawan, Arab menegaskan akan terus menggempur Indonesia dari awal laga, bahkan banyaknya para suporter Timnas tak akan mempengaruhi pergerakan Arab dalam menusuk jantung pertahanan Timnas.

Pelatih Arab Saudi, Juan Ramon Lopez Caro menuturkan, pertandingan melawan Indonesia akan berjalan sulit namnun dirinya berjanji akan menampilkan permainan indah.

"Pertandingan besok akan sulit dan berjalan menarik. Tapi kami akan coba tampilkan permainan indah," katanya saat konferensi pers di kantor PSSI, Jumat (22/3/2013).

Lebih lanjut, Ramon mengaku tidak ada masalah bermain dibawah tekanan suporter Indonesia. Dia justru mengungkapkan bermain dibawah tekanan suporter merupakan hal yang menyenangkan.

"Tidak ada masalah main dibawah tekanan suporter, itu justru menyenangkan bisa main ditengah atmosfer seperti itu," kata mantan pelatih Real Madrid tersebut.

Ramon menuturkan bahwa dia percaya diri terhadap para pemainnya kendati banyak diisi oleh pemain muda. Menurutnya para pemain muda itu adalah yang terbaik di Liga Arab.

" Saya percaya diri terhadap para pemain, pemain siap mengorbankan apapun demi mendapat hasil,"

"Skuad kami punya banyak pemain muda. Pemain ini yang terbaik. Kami sedang mengalami masa transformasi. Namun  pemain yang kini ada adalah untuk saat ini dan di masa depan. Mereka pemain kuat dan disiplin," tutupnya.(ga)