Pages

Kamis, 21 Maret 2013

23 Pemain Timnas yang akan Lawan Saudi akan Diumumukan Saat hari H

Pelatih tim nasional Indonesia, Rahmad Darmawan menyatakan tidak akan mengumumkan 23 pemain yang akan didaftarkan melawan Arab Saudi. Menurutnya 23 pemain tersebut akan terlihat pada saat hari H pertandingan.
"Kita tidak melakukan pengumuman seperti kemarin, jadi nanti bisa dilihat saat pertandingan siapa yang mengenakan kaos timnas," kata Rahmad Darmawan, di Halim Perdanakusuma, Jakarta, Kamis (21/3/2013).
Saat ini ada 28 pemain yang masih tergabung salam seleksi timnas. Mereka telah terpilih dari 57 pemain yang mengikuti seleksi.
Ke-28 tersebut akan bersama hingga Minggu (24/3/2013). "Jadi yang terpilih adalah mereka yang pakai kaos tim," ujar Rahmad Darmawan.
Inilah ke-28 pemain tersebut: Kurnia Meiga, I Made Wirawan, Syamsidar, Hamka Hamzah, M. Robby, Victor igbonefo, Abdurrahman, Zulkifli Syukur, Ricardo Salampessy, Supardi, Ruben Karel Sanadi, Toni Sucipto, Immanuel Wanggai, Ponaryo Astaman, Ahmad Bustomi, Raphael Maitimo, M Taufik, M. Ridwan, Andik Vermansyah, Greg Nwokolo, Boaz Solossa, Firman Utina, Ferinando Pahabol, Irfan Bachdim, Zulham Zamrun, Ian Loui Kabes, Sergio van Dijk, dan Titus Bonai.(gs)