Pages

Kamis, 21 Maret 2013

Tampilan Baru Facebook 2013 | Facebook Feeds

Assalamualikum sobat semua,sudah tahu kah sobat tentang tampilan baru facebook?.kalau saya sih memang baru tahu jadi baru bisa share sekarang,jika memang ada di antara sobat semua yang sudah tahu sejak lama,saya minta maaf kalau artikel saya ketinggalan berita,untuk tampilan yang sesungguhnya saya memang belum mencoba,tapi sobat bisa lihat gambar screenshot yang sudah saya pasang,dan untuk tulisan di bawah ini adalah beberapa pesan dari tampilan baru facebook tersebut,yang isinya sebagai berikut :
  • Selamat Tinggal Keruwetan,berita yang menarik dan menyegarkan.
  • Semarak Penuh Warna,Tampilan baru yang semarak membuat Kabar Berita makin hidup.
  • Semua tentang teman Anda,Setiap berita telah dikonsep ulang untuk menyorot apa yang dibagikan teman.
  • Kabar dengan Tampilan Baru,Gunakan Facebook seperti yang Anda inginkan dengan adanya pilihan Kabar.
  • Apa Pun Yang Anda Gunakan,Lihat tampilan yang sama bersihnya di mana pun Anda mengakses Facebook — seluler, tablet, atau web.
  • Inspirasi dari aplikasi seluler: Kini bagian terbaik dari Facebook untuk perangkat seluler hadir juga di web.
  • Cobalah Masuk daftar tunggu untuk menggunakan halaman beranda baru di web. Segera hadir di iPhone, iPad, dan Android!

Untuk melihat lebih jelas gambarnya,silahkan sobat klik salah satu dulu gambar di bawah ini :


Silahkan untuk sobat yang ingin menggunakan tampilan baru facebook tersebut,sobat bisa kunjungi saja langsung ke situsnya,atau bisa klik alamat https://www.facebook.com/about/newsfeed,kemudian daftarkan facebook nya dan sobat bisa langsung merasakan dari tampilan baru tersebut seperti yang sudah di tawarkan oleh pihak facebook yang sudah sobat baca di atas.Mungkin itu saja informasi dari saya,semoga bisa membantu dan semoga bisa bermanfaat.Terimakasih atas kunjungannya.