Pages

Senin, 11 Maret 2013

Raphael Maitimo Kapok Main di Liga Tarkam IPL

Pemain naturalisasi asal Belanda, Raphael Maitimo, mengungkapkan perasaan kecewanya terhadap mantan klubnya di liga tarkam IPL , Persires Bali Devata FC. Maitimo mengaku kecewa terhadap klub asal Pulau Dewata itu, yang pernah dibelanya pada musim 2011-2012. Hingga saat ini, manajemen Persires belum masih menunggak gaji kepada Maitimo.
"Bali Devata belum menyelesaikan gaji saya selama kurang lebih tiga bulan. Saya sudah mencoba menghubungi manajemen, tetapi tidak pernah dapat tanggapan serius," ujarnya
, Selasa (12/3/2013).

Pengalaman pahit yang dirasakan oleh pemain kelahiran Rotterdam Belanda, 17 Maret 1984 itu, membuatnya tidak mau lagi menandatangani kontrak bersama klub-klub peserta kompetisi tarkam Indonesian Premier League (IPL).
Dia mengaku masih trauma, lantaran PT. Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) selaku pengelola kompetisi IPL, juga menolak ikut campur dalam persoalan yang dialaminya bersama Persires Bali Devata.
"Saya tidak mau lagi menandatangani kontrak dengan klub IPL. Saya kecewa, bahkan pengelola kompetisi tidak mau membantu permasalahan saya," tegasnya.
Raphael Maitimo saat ini memilih fokus membela tim nasional Indonesia yang akan berlaga melawan Arab Saudi pada Grup C Pra-Piala Asia 2015, 23 Maret 2013. Pemain yang bermain di posisi gelandang itu sampai sekarang belum memiliki klub. Klub terakhirnya adalah VV Capelle di Topklasse Belanda.(gd)