Pages

Kamis, 14 Maret 2013

Persipura Libur , Yoo Jae Hoon dan Lim Jun sik Liburan di Jakarta dan Singapura

– Penjaga gawang asal Korea Selatan milik Persipura Jayapura yaitu, Yoo Jae Hoon memilih meliburkan diri di Jakarta selama kurang lebih empat hari.
“Saya ingin di Jakarta saja, nanti Senin baru saya kembali ke Jayapura karena Selasa sudah latihan lagi,” kata Yoo siang kemarin.

Bukan hanya Yoo Jae Hoon yang melakukan liburan, namun pemain tengah Persipura, Lim Jun Sik juga melakukan liburan di Singapura sekalian mengurus Kartu Ijin Tinggal Sementara (KITAS).
“Saya dari sini (Balikpapan) langsung ke Jakarta serta Siangapura. Setelah mengurus KITAS sekalian melakukan liburan disana. Untuk kembali ke Jayapura, saya pastikan hari Senin sudah di Jayapura.
Terkait dua laga yang sudah dijalani di Samarinda maupun di Mitra Kukar, Lim mengaku cukup senang dengan hasil yang telah diraih timnya tersebut. Perjalalan dari Jayapura menuju Kaltim tidak sia-sia. “Perjalanan ini tidak sia-sia, karena kami bisa membawa pulang poin,” tukasnya.
Dirinya juga menilai bahwa pada pertandingan melawan Persisam, sebenarnya timnya dapat meraih poin penuh.
“Tidak terlepas dari gagalnya pinalti, kami mempunyai peluang yang sangat banyak namun tidak bisa berbuah gol. Tuhan belum inginkan kami menang di Persisam. Tapi kemenangan diberikan Tuhan kepada kami atas Mitra Kukar,” tutupnya. [ra]