Pages

Rabu, 13 Maret 2013

Pendukung Mitra Kukar Lempar Bus Persipura , Kaca Pecah , Persipura gak Takut , Nyanyi Lagu Rohani

“Mitra Mania” pendukung fanatik Mitra Kukar melampiaskan kekecewaan mereka dengan melempar bus Persipura. Aksi tidak terpuji ini dipicu kekesalan Mitra Mania akibat tim kesayangan mereka diajarkan bermain bola yang baik dan benar oleh  Persipura dengan dicukur tiga gol tanpa balas.
 
Untung tidak ada korban luka dari pelemparan itu. Pendukung Mitra Kukar dengan batu maupun botol melempar bus dan mengenai kaca sebelah kanan. Insiden ini tidak melukai semua pemain Persipura termasuk manajer tim Persipura Rudy Maswi berserta Ibu Ida Maswi dan juga para pelatih Persipura.

Aksi tersebut tidak membuat pasukan asuhan Jacksen Tiago tersebut gentar, malah sepanjang perjalanan dari stadion menuju hotel anak-anak 'Mutiara Hitam' menyanyikan lagu puji-pujian kepada Tuhan.
"Kami tidak takut dengan aksi ini. Hal ini biasa bagi kami, namun yang menjadi tidak biasa apabila salah satu dari kami terluka akibat aksi brutal para sporter," kata Viktor Pae  Rabu (13/3) malam dalam perjalanan pulang menuju Hotel.

Dirinya mengutuk oknum sporter yang melempari bus mereka tersebut. "Ini adalah perilaku yang sangat tidak terpuji. Urusan di dalam lapangan sudah selesai, kenapa harus dibawa keluar lapangan dengan melakukan pelemparan?," ujarnya dengan kesal.
Dirinya juga menghimbau kepada pihak Panitia Pelaksana (Panpel) dan juga pihak kepolisian agar ke depannya lebih ketat menjaga setiap tim yang melakukan pertandingan.
"Saya rasa pihak Panpel harus lebih ketat lagi menjaga tim yang habis bertanding dari stadion menuju hotel mereka. Karena ini merupakan tugas dan tanggungjawab pihak Panpel dan juga pihak keamanan," tutupnya. [raf]