Pages

Jumat, 15 Maret 2013

Nurdin Halid Diundang ke KLB PSSI

PSSI selaku panitia pelaksana mengundang mantan Ketua Umum Nurdin Halid untuk hadir dalam Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI di Jakarta, Ahad (17/3).

Ketua panitia pelaksana KLB PSSI Hadiyandra di Jakarta, Sabtu (16/3) mengatakan, selain mengundang Nurdin Halid, maka pihaknya juga mengundang beberapa mantan ketua umum lain yang saat in masih ada.

"Kami juga mengundang Pak Maulwi Saelan, Pak Azwar Anas dan Pak Agum Gumelar. Selain itu kami juga mengundang Menpora, Ketua Umum KONI dan KOI," katanya.

Jika Nurdin Halid memenuhi undangan, bisa dipastikan KLB PSSI di Hotel Borobudur ini merupakan agenda resmi pertama yang dihadiri oleh pria asal Makassar ini setelah dilengserkan dari jabatannya sebagai Ketua Umum PSSI.

Menurut dia, diundangnya mantan Ketua Umum PSSI bukan tanpa alasan. Para mantan ketua umum ini merupakan orang-orang yang telah berjasa dalam perkembangan sepak bola Indonesia.

"Undangan kepada mereka sudah kami kirim. Selain itu kami juga mengundang Gubernur DKI Jakarta maupun Kapolda DKI," kata Hadiyandra menambahkan.

Pria yang juga menjadi Sekjen PSSI ini menambahkan pihaknya mengundang pula pihak AFC dan akan diwakili Jeysinh Muthiah dan James Kitching, sedangkan dari FIFA akan dihadiri oleh Marco Leal dan Costakiskoutsokoumnis.(fa)