Pages

Minggu, 17 Maret 2013

Arema Palsu TAMAT , Arema Palsu Tempuh Jalur Hukum

Bukan hanya Persema yang dipastikan tamat dalam kompetisi kasta tertinggi musim depan. Arema palsu yang berlaga di Liga Prima Indonesia (LPI) pun dipastikan terdepak.
Hanya empat kontestan LPI yang berhak ikut kompetisi kasta tertinggi musim depan. Keempat kontestan itu adalah Persiba Bantul, Persijap Jepara, Semen Padang, dan Persiraja Banda Aceh. Kuasa hukum Arema palsu  LPI, Erpin Yuliono mengaku akan mengambil langkah hukum bila Arema palsu LPI dihapus.

 Dia tidak membeber siapa yang akan digugat bila Arema palsudibubarkan. Menurutnya, legalitas Arema ada di tangannya. Bahkan nama dan logo Arema sudah mendapat pengesahan dari Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham). FIFA dan AFC pun mengakui Arema yang sah adalah kontestan LPI. "Kalau dihapus, kami akan menempuh jalur hukum," kata Erpin, Minggu (17/3/2013). Erpin mengaku belum mendapat informasi soal keputusan Kongres yang menghapus 12 kontestan LPI. Dia sedang berada di Madura saat Kongres berlangsung. Hanya Dirut PT Arema Indonesia, Winarso yang sempat datang ke areal Kongres. "Arema hanya ada satu. Kalau sekarang ada dua, hanya bersifat temporer," tambahnya -(af)