Pages

Selasa, 04 Desember 2012

Unlock Code Ocster Backup Pro Full Version Gratis Selama Promo


Ocster Backup Pro adalah software yang berfungsi untuk melakukan backup data secara otomatis yang mendukung backup PC lengkap (backup image), file backup, backup email (Outlook, Thunderbird), browser cadangan (Firefox, Chrome, Internet Explorer), backup contact. Software ini sangat mudah digunakan dan termasuk wizard yang memandu pengguna yang tidak memiliki pengetahuan atau baru dalam menggunakan program backup untuk melakukan tugas-tugas yang diinginkan secara efektif. Hasil backup yang dilakukan oleh Ocster Backup pro dapat disimpan pada local drive, removable drive (hadrddisk external) atau pada server Ocster backup yang aman.
License Code - Unlock Code Ocster Backup Pro 7 Full Version
Cara Mendapatkan License Code / Unlock Code Ocster Backup Pro 7
Untuk mendapatkan Ocster Backup Pro 7 full version gratis senilai $40, silahkan kunjungi halaman promonya di sini.
Masukkan nama dan alamat email Anda, kemudian klik pada tombol “Get Ocster Backup Pro 7 Unlock Code”.
Selanjutnya Anda akan menerima email konfirmasi dari info @ ocstermail.com. Klik pada link konfirmasi tersebut di dalam email. Nanti secara otomatisakan membuka halaman baru berisi license code Ocster Backup Pro 7 gratis untuk Anda
Silahkan download file installer Ocster Backup Pro di sini [23.2 MB]. Install, jalankan di komputer dan aktifkan menggunakan license code yang tadi sudah Anda terima di email.