Pages

Selasa, 04 Desember 2012

Serial Code MAGIX Xara Photo & Graphic Designer 5 Full Version, GRATIS Selama PROMO


MAGIX Xara photo & Graphic Designer (sebelumnya dikenal sebagai Xara Xtreme) adalah software yang berfungsi untuk membuat grafik berkualitas tinggi dengan clipart vektor dan raster. Dengan menggunakan MAGIX Xara photo & Graphic Designer Anda bisa membuat grafik untuk sejumlah tugas seperti: grafis web, grafik vektor, komposisi foto, animasi Flash dan banyak lagi.
MAGIX Xara Photo & Graphic Designer (formerly known as Xara Xtreme) is a comprehensive photo editing, web graphics-creating, drawing, graphics design and deskop publishing tool. No need to keep a library of apps for your various graphics needs – Xara Photo & Graphic Designer can handle them all.
Cara Mendapatkan MAGIX Xara photo & Graphic Designer 5 Full Version
Free Serial Code MAGIX Xara photo & Graphic Designer Full Version
Untuk dapat mengaktifkan MAGIX Xara photo & Graphic Designer Full Version, Anda memerlukan kode serial MAGIX Xara Photo & Graphic Designer 5. Silahkan download MAGIX Xara photo & Graphic Designer di sini.
Kemudian instal dan jalankan di komputer. Saat pertama kali menjalankan MAGIX Xara photo & Graphic Designer, Anda akan diminta untuk melakukan registrasi. Ikuti saja petunjuk yang ada dan lakukan registrasi. Nantinya serial code MAGIX Xara photo & Graphic Designer 5 akan dikirimkan ke email Anda.