Pages

Selasa, 04 Desember 2012

Wondershare Video Converter Pro Full Version, Gratis Selama Promo


Wondershare Video Converter Pro adalah software video converter yang powerful untuk Windows yang dapat mengkonversi hampir semua format audio dan video. Wondershare Video Converter Pro versi terbaru ini mempunyai fitur dukungan untuk Windows 8 dan konversi video 2D ke 3D. Built in browser baru memungkinkan Anda untuk mencari dan men-download video dari situs video sharing seperti YouTube. Selain itu, Wondershare Video Converter Pro juga memungkinkan Anda untuk mengkonversi video web untuk iPhone, iPod iPad, dan banyak lagi.
Cara Mendapatkan License Key Wondershare Video Converter Pro Full Version
Wondershare Video Converter Pro 6 for Windows Full Version
Wondershare, dalam rangka merayakan hari thanksgiving memberikan penawaran berupa gratis Video Converter Pro 6 full version senilai $39. Anda bisa mengunjungi halaman promonya di sini. Kemudian masukkan nama dan alamat email Anda, lalu klik tombol “Get it Free”.
Nanti Anda akan mendapatkan email dari mailer@wondershare.com berisi informasi tentang data registrasi Wondershare Video Converter Pro 6.
Catatan: promo ini berakhir pada 5 Desember 2012, namun setiap harinya hanya dibatasi sampai 1000 license key yang dibagikan gratis. Jadi, jika di halaman giveaway nanti tertulis “Remain: 0″ maka itu artinya promo untuk hari tersebut sudah berakhir dan Anda bisa kembali besok lagi.