Pages

Minggu, 18 November 2012

Stevie Bonsapia Melepas masa Lajang

Gelandang Persipura, Stevie Bonsapia akhirnya menyudahi masa kesendiriannya setelah Jumat (17/11) lalu dirinya mempersunting pujaan hatinya, Eklevina Gresya Wambrauw. Resepsi pernikahan yang berlangsung di Papua Trade Center (PTC) juga dihadiri Ketua Umum Persipura, Benhur Tommy Mano, Manejer Persipura Rudy Maswi, Kapten tim Boaz Solossa, serta tamu undangan lainnya.
Boaz Solossa tidak sendirian, Imanuel Wanggai juga terlihat hadir pada resepsi pernikahan rekannya tersebut,”Semoga keluarga yang dibina oleh Stevie bisa menjadi bahtera rumah tangga yang baru dan bahagia selalu,” ujar Manu.
Pelatih Persipura, Jacksen F Tiago, yang tidak dapat hadir karena berada di Batu Malang bersama skuad Persipura lainnya menyampaikan ucapan selamat,”Saya tidak bisa hadir di pernikahan tersebut, saya dan juga semua rekan-rekan pelatih dan pemain yang di Batu Malang menyampaikan selamat kepada Stevie, semoga keluarganya selalu bahagia,” ucap Jacksen melalui ponselnya. Ketua Umum Persipura, Benhur Tommy Mano, berharap agar, kedepan Stevie dapat membina keluarga barunya dengan penuh Kasih,”Saya berharap kebahagiaan selalu menjadi bagian dari keluarga Stevie, semoga keluarga ini terus dibangun dengan kasih, semoga kedua mempelai bahagia selalu dan terus diberkati Tuhan,” harap BTM.
Stevie Glory Melianus Bonsapia dan Eklevina Gresya Wambrauw akan jalani hidup bersama sebagai pasangan, pria kelahiran 10 Mei 1988 ini telah menjadi suami, semoga hidup keluarga ini selalu dalam lindungan Tuhan dan keluarga ini selalu bahagia dan sejahtera. Selamat menempuh hidup baru ! (bom)