Pages

Minggu, 18 November 2012

Dikalahkan Gresik United , Jacksen Tiago : Persipura Mandul

Pelatih Persipura Jayapura, Jaksen F.Tiago mengakui kekalahan anak asuhnya dalam uji coba resmi dengan Persegres Gresik karena permainannya belum tajam sebab masih menjalani trainning center (TC) di Batu.

"Kami akui anak-anak permainannya belum tajam karena masih menjalani TC serta ada beberapa pemain baru," ujarnya kepada wartawan, Minggu (18/11/2012).

Jaksen F.Tiago menambahkan, kendati anak asuhnya menelan kekalahan 0-1 atas tuan rumah Persegres. Dirinya tetap puas karena dari hasil ini bisa mengetahui kelemahan dan kekurangan tim yang diasuhnya. "Secara team work anak-anak masih perlu dipadukan lagi. Dan setelah uji coba di Gresik kami kembali lagi ke Malang untuk menjelani TC," tambahnya.

Menurut Jaksen F.Tiago, setelah melawan Persegres. Persipura masih membutuhkan uji coba lagi dengan beberapa klub di Jatim. Hal ini dilakukan karena kebetulan timnya masih cukup panjang melakukan pemusatan latihan di Malang. "Kami masih perlu uji coba lagi sebelum terjun di Inter Island Cup 2012," tandasnya.

Disinggung bergabungnya 5 pemain baru yang direkrut manajemen Persipura. Dikatakan Jaksen F.Tiago, secara tim 5 posisi itu yang dibutuhkan oleh Persipura sebagai persiapan terjun di kompetisi ISL tahun depan.

"Saya berharap pemain baru seperti Patrick Wanggai, Ruben Sanadi, Liem Jun Sik, Otavio Dutra, dan Ferinando Pahabol bisa cepat beradaptasi mengingat jadwal kompetisi sudah mepet," ungkapnya.[dny/ted]