Pages

Senin, 19 November 2012

Kepala Bocor , dapat 6 jahitan , kata Jacksen Lim Jun sik Gak apa-apa

Melakoni laga uji coba menghadapi Gresik United di Stadion Petrokimia Gresik, Minggu (18/11) kemarin, Persipura kecolongan pada menit ke 92’ dan kalah 0-1, walaupun selama jalannya laga Persipura terus menekan dan mengepung pertahanan Gresik United. Pemain Persipura, Lim Jun Sik harus dilarikan ke Rumah Sakit akibat kepalanya bocor.
“Ini uji coba, hasil akhir bukan masalah, tetapi dari uji coba kita bisa mendapat kesempatan untuk melihat perkembangan dan memperbaiki kelemahan-kelemahan yang ada di tim kita dan kita akan membenahi,” jelas Pelatih Persipura jacksen Tiago melalui pesan singkatnya  semalam.
Dan berdasarkan uji coba kemarin, Jacksen melihat perlunya latihan penyerangan dan pergerakan tanpa bola,”Kita akan latihan khusus menyerang dan juga latihan pergerakan tanpa bola,” ta,bah Jacksen.
Sementara terkait Lim Jun Sik yang harus dilarikan ke Rumah Sakit karena bocor dibagian kepala, Jacksen mengatakan bahwa Lim akan segera pulih,”Dia akan baik-baik saja, ini adalah sebuah pertandingan, dan hal seperti itu sangat sering terjadi didalam sebuah pertarungan, kita berharap dalam waktu dekat Lim sudah sembuh,” ujar Jacksen. Dari Dokter Tim, dr. Agus Heatubun Kambu, diperoleh informasi bahwa Lim dibawa ke Rumah Sakit Petrokimia, setelah dirawat, ditemukan panjang luka yang dialami Lim adalah 15 centimeter, diperlukan 6 jahitan untuk menutup luka Lim,”Tapi kondisi dia sudag baik, dan dia sudah bergabung dengan yang lain di hotel,” ujar Dokter.(tyk)