Pages

Senin, 19 November 2012

Tagih Hutang , Pihak Hotel Santika dan Fave Sambangi kantor PSSI

PSSI kembali terbelit hutang. Kini dengan hotel Santika. Seperti yang disampaikan oleh Sales Executive Hotel Santika, PSSI berhutang sebesar 271 juta rupiah kepada pihak Hotel Santika. "Total biaya adalah 360 juta rupiah. Tapi, PSSI baru membayar sebagian saja, dan masih mengutang sebesar 271 juta," kata Sales Executive Hotel Santika yang enggan disebut namanya di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Senin (19/11).
Menurut sang Sales Executive Hotel Santika, nominal angka itu merupakan biaya pemakaian kamar dan ruang meeting. Pemakaian itu sendiri terjadi pada Agustus 2012.
"Ini Hotel Santika yang berada di Taman Mini. Sebelumnya, kami sudah berkomunikasi dengan PSSI by phone, dan ini akhirnya ke sini. Saya sendiri datang bertiga dan salah satu pihak kami adalah accounting. Saya belum tahu, apa nanti langsung bayar atau masih akan bicara dulu," jelasnya.
Selain Hotel Santika, kantor PSSI juga disambangi oleh pihak Fave Hotel, Senin (19/11). Belum diketahui perihal kedatangan pihak Fave Hotel, namun dari informasi dari salah satu pihak Fave sebelumnya para pemain Timor Leste menginap di hotel tersebut.