Pages

Kamis, 07 Maret 2013

Pemain Chelsea tak Sabar ke Indonesia

Skuad utama Chelsea FC rencananya akan melakukan tur pra musim di Indonesia. Tim berjuluk The Blues itu akan menjalani laga ujicoba melawan BNI Indonesia All Star di Stadion Utama Gelora Bung Karno 25 Juli 2013.

Chief Executive Chelsea Ron Gourlay menyatakan, akan membawa skuat utama Chelsea dalam tur pra musim di Indonesia. Bahkan bukan tidak mungkin, Chelsea akan membawa dua atau tiga pemain baru.

"Kami akan membawa tim terkuat, Anda juga akan melihat 2-3 pemain baru saat kami datang ke Indonesia bulan Juli," kata Ron Gourlay di Kantor Pusat Bank BNI, Jalan Sudirman Jakarta, Kamis (7/3).

Ron juga menyampaikan, pemain-pemain Chelsea cukup antusias menghadapi tur pra musim tersebut. Apalagi sebagian besar dari mereka baru pertama kali datang ke Indonesia.

Ron menyatakan, Chelsea sangat paham dengan dukungan besarnya suporter Chelsea di Indonesia yang mencapai dua juta fans. Hal itu terlihat dari jumlah fans Chelsea dalam Facebook.

"Seluruh persiapan telah kami lakukan menjelang pertandingan pada tanggal 25 Juli 2013, dan ini akan menyajikan sebuah permainan terkuat saat melawan BNI Indonesia All Stars," ujar Gourlay.(sg)