Pages

Rabu, 13 Maret 2013

Pelatih Persiba Mengundurkan diri ??

Pelatih Herry Kiswanto saat dikonfirmasi terkait dipecatnya Precious mengaku belum bisa berkomentar secara rinci.

Namun pernyataan mantan pelatih Persiraja Banda Aceh tersebut malah berniat menyusul Precious, dan akan mengundurkan diri dari kursi kepelatihan Persiba. "Kalau masalah Precious lebih jelasnya silakan tanya langsung ke Manajer. Namun saya tadi sudah bersalaman dengan dia (Precious). Dan kemungkinan saya juga akan mengundurkan diri, karena saya sudah berkonsultasi dengan anak juga, dan saya diimbau untuk berhenti, tapi saat ini saya masih merenung," tuturnya.


Menurut Herkis, dirinya merasa terpojokkan saat timnya kalah dan tidak berhasil menang di laga kandang. Maklum, di laga sebelumnya saat timnya ditahan imbang Persiram Raja Ampat dengan skor 2-2, dirinya banyak mendapat hujatan dan yel-yel dari sejumlah suporter untuk mundur.

Ditambahkan, sebagai tim profesional dirinya juga berhak mendapat dukungan dan motivasi dari suporter saat timnya tampilnya tampil maksimal. Dia mencontohkan saat timnya mampu menaklukkan tim bertabur bintang Arema dengan skor 1-0, dan berhasil membawa pulang dua poin di laga tandang atas Sriwijaya FC dan Pelita Bandung Raya di awal musim.

"Tim ini baru saya pegang dengan kondisi sudah ada pemain dan langsung dihadapkan dengan kompetisi resmi. Membentuk tim itu tidak mudah, ini dari nol, dan saya pelan-pelan membawa tim ini lebih baik. Memang saat ini fluktiatif karena pemain muda, tapi ini tantangan bagi saya, dan saya cuma butuh dukungan juga dari suporter," tandasnya.(rh)