Pages

Minggu, 17 Maret 2013

Menpora: Akan Kita Buktikan Kita Bukan Bagian dari Mafia !!!!!

Menpora Roy Suryo yakin Kongres Luar Biasa PSSI hari ini bukan tanda kembalinya mafia ke persepakbolaan nasional. Roy meminta semua insan sepakbola untuk membuktikan hal tersebut.

"Saya menerima ratusan SMS dari nomor-nomor yang tidak jelas. Baru saja. Dan semuanya menyalahkan saya, karena menyatakan bahwa saya mengembalikan mafia ke sepakbola," aku Roy sebelum penutupan KLB PSSI di Hotel Borobudur, Minggu (17/3/2013).

Roy menilai penilaian tersebut datang dari pihak-pihak yang "kalah" di arena kongres.

"Saya menganggap, kalau memang mau bertanding, kalau memang mau bersaing, ya di dalam kongres. Jangan malah menyebarkan isu di luar kongres yang membuat tidak kondusif," ujarnya.

Roy pun mengajak kepada PSSI dan jajarannya untuk menjaga sepakbola Indonesia tetap bersih, khususnya dari pengaruh mafia.

"Saya pesan saja, kepada para voter dan juga Pak Djohar, buktikan bahwa SMS-SMS yang masuk ke saya itu tidak benar. Kita menjaga agar PSSI tetap bersih," ucap pria berkumis ini.

"Kalau memang akan ada tuduhan mafia, kita buktikan bahwa kita bukan bagian dari mafia. Kita adalah bagian dari rakyat Indonesia yang bersih," katanya.(sf)