Pages

Selasa, 19 Maret 2013

Hasil Penjualan Tiket Timnas vs Saudi akan diberikan untuk RD dan Jacksen

Wakil Ketua Badan Tim Nasional (BTN) Harbiansyah Hanafiah menegaskan, Rahmad Darmawan (RD) sebagai pelatih kepala bersama dengan asisten pelatih Jacksen F. Thiago dan Yeyen Tumena serta staff pelatih telah didaftarkan untuk menangani tim nasional Indonesia pada laga Pra Piala Asia 2015 melawan Arab Saudi.
Menurutnya, mereka bertugas hanya pada pertandingan melawan Arab Saudi. Penunjukan mereka semata-mata dilakukan demi kepentingan merah putih, walaupun sampai saat ini mereka tidak memiliki Surat Keputusan (SK).
“SK tidak berani dibuat, penunjukan mereka karena persaudaraan saja dan pertemanan. Bagaimanapun kita harus punya tim dan pelatih untuk menghadapi Arab Saudi. Penunjukan mereka sampai tanggal 23 Maret saja,” katanya.
“Mengenai Gaji dan honor saja mereka tidak jelas. Mudah-mudahan nanti pertandingan penuh penonton jadi itu bisa membiayai mereka,”.
Presiden Direktur Persisam Samarinda itu mengatakan, mereka sudah didaftarkan sebelum pendaftaran pemain dan pelatih tutup.
“Kami mendaftarkan Rahmad Darmawan serta staff pelatih pada tanggal 15 Maret, sebelum pendaftaran tutup pada tanggal 16 Maret pukul 00.00 WIB. Habil Marati tidak kami daftarkan sebagai manajer tim,” tuturnya.(sg)