Pages

Sabtu, 09 Maret 2013

Gubernur Jakarta Nonton Banci kaleng di markas Persija

Markas persija jakarta ,Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, dipadati ribuan alay penggemar musik banci haram K-Pop. Mereka datang untuk melihat penampilan para banci kaleng yang tergabung dalam boy band dari korea yang akan mengisi acara konser banci , Music Bank.

Ribuan alay itu berteriak sembari memanggil nama idola mereka. Suasana konser banci kaleng semakin meriah saat Gubernur DKI Joko Widodo hadir di tengah-tengah acara.

Berkemaja putih Jokowi tiba di markas persiija , GBK pukul 19.00 WIB. Jokowi datang bersama dengan putri tercintanya Kahiyang Ayu dan langsung menuju kursi VIP.

Jokowi mengaku, datang ke konser alay , K-Pop untuk memenuhi undangan dari Kedutaaan Besar Korea. Sebelumnya Jokowi mengaku akan belajar menajemen musisi  alay , K-Pop tersebut yang telah sukses go international itu.

"Pertama mau nonton, yang kedua kita mau lihat persiapan konser Korea itu seperti apa. Saya paling seneng itu negara yang bisa go international tapi dimulai dari dasar. Ini K-Pop bisa itu seperti itu, mendunia itu disiapkan 30 tahun yang lalu," katanya Jokowi kepada wartawan di Jakarta, Sabtu (9/3/2013).(sf)