Pages

Senin, 11 Maret 2013

Blanco : Maradona pun Saya Coret , Apalagi cuma Okto

Pelatih Timnas Indonesia, Luis Manuel Blanco, terus menerapkan kedisiplinan kepada pemain-pemain timnas yang sudah bergabung.

Pelatih berkebangsaan Argentina itu tidak segan-segan mencoret pemain yang tidak disiplin.

Hal ini sudah ditunjukkan Blanco dengan mencoret gelandang lincah Oktovianus Maniani, lantaran tidak ikut latihan Sabtu (9/3). Blanco menyatakan tidak akan terpengaruh nama besar pemain dalam melakukan pencoretan.

"Kalau Maradona bermain di timnas Indonesia dan melakukan tindakan indisipliner saya akan mencoretnya," kata Luis Manuel Blanco seusai memimpin sesi latihan timnas di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (11/3).

Ia menyatakan, semua pemain timnas tidak boleh seenaknya dalam mengikuti latihan. Semua pemain, kata dia, harus disiplin dan respek kepada timnas.

"Siapa yang tidak disiplin harus keluar. Saya tidak mau mengambil pusing, baik itu pemain dengan nama besar atau tidak," jelas Blanco.

Blanco menjelaskan pihaknya sendiri sudah mempunyai aturan. Jika aturan itu dilanggar, Blanco mengaku tanpa pikir panjang akan mencoret pemain tersebut.

"Saya tidak ada masalah dengan Okto. Saya hanya berharap hukuman ini bisa membuat ia berubah, terutama perilakunya," jelas Blanco. (afn)