Pages

Jumat, 15 Maret 2013

Beda dengan pemain ISL yang Manja , Irfan Bachdim datang dini hari langsung latihan

- Striker Timnas Indonesia Irfan Bachdim membuktikan profesionalismenya. beda dengan pemain isl yang  datang ga langsung latihan malah minta izin ,.Meski baru datang Jumat (15/3) dinihari, namun Irfan langsung mengikuti latihan timnas sesi pagi di bawah asuhan pelatih Luis Manuel Blanco.

Pemain yang kini membela klub asal Thailand, Chonburi FC itu tidak menampakkan raut wajah lelah saat mengikuti latihan tersebut. Ia menyatakan, sama sekali tidak punya masalah dengan pola kepelatihan Blanco.

"Tidak masalah bagi saya langsung ikut latihan. Memang baru sampai dini hari tadi tapi saya tidak merasa lelah sama sekali," ujar Irfan saat ditemui usai latihan timnas, di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (15/03).

Irfan juga mengakui bahwa dirinya sudah mengantongi izin dari manajemen Chonburi. Kebetulan kompetisi Thailand Premier League juga sedang memasuki masa rehat karena timnas Thailand juga akan menghadapi agenda pertandingan internasional.

"Di sana (Thailand) kompetisi juga sedang rehat. Jadi saya punya waktu untuk ikut membela timnas. Tapi saya harus mengorbankan laga Piala FA Thailand, 23 Maret mendatang kalau saya masuk ke dalam skuat utama timnas nanti. Tapi itu tak jadi masalah bagi saya," bebernya lagi.(sg)