Pages

Jumat, 23 November 2012

Timnas Indonesia Nginap di Hotel Bintang lima , Malaysia Tinggal di Gubuk

Empat tim kontestan penyisihan Grup B Piala AFF mendapat fasilitas penginapan dari AFF di Palace of The Golden Horses Hotel.Walaupun belakangan hotel tersebut memberi bonus tambahan berupa ulat belatung di makanan timnas indonesia. Uniknya fasilitas mewah tersebut justru tidak dinikmati oleh tuan rumah Malaysia.

Safiq Rahim dkk. justru memilih menginap di gubuk sederhana milik Wisma FAM yang fasilitas kamarnya amat sederhana, jauh dari kesan mewah. Pelatih Malaysia, K. Rajagobal, agaknya memiliki pertimbangan khusus berkaitan dengan hal tersebut.

Ia ingin anak-buahnya bisa lebih berkonsetrasi saat menjalani sesi latihan, karena lokasi Wisma FAM di kawasan Kelana Jaya terhitung jauh dari keramaian. Para pemain tidak bisa dengan mudah melakukan sesi latihan, karena lapangan terletak di sebelah Wisma FAM.
Kualitas lapangan yang dimiliki FAM terhitung bagus ada dua jenis lapangan yang tersedia yakni: rumput asli dan sintetis.

"Fasilitas lapangan latihan yang dimiliki FAM amat bagus dan suasananya amat tenang. Buat saya itu sudah cukup," papar Rajagobal.

"Sebagai juara bertahan kami ingin fokus mempersiapkan diri. Tiga partai di Grup B amat berat. Singapura, Laos, serta Indonesia bukan lawan enteng," kata Safee Sali, striker Malaysia yang dijumpai Jumat (23/11) pagi.

Tim pelatih Malaysia tidak terlalu mengekang para pemain. Mereka bisa leluasa keluar dari Wisma untuk berinteraksi dengan dunia luar. Tujuan utamanya tentu agar mereka tidak jenuh.