Pages

Jumat, 23 November 2012

Bambang Pamungkas dan Ellie Aiboy Jadi incaran utama Suporter Malaysia dan Indonesia untuk Berfoto

Sepanjang masa persiapan laga perdana Grup B Piala AFF melawan Laos, Bambang Pamungkas dan Elie Aiboy menjadi pemain yang paling diincar oleh para fan Indonesia di Negeri Jiran. Keduanya beberapa tahun silam sempat memperkuat Selangor FC.
Tak hanya suporter Indonesia saja yang berebut meminta foto bareng dengan kedua pemain paling senior di timnas tersebut. Akan tetapi juga warga negara Malaysia  sekitar Selangor, yang nota bene merupakan Tim Merah-Kuning. "Mereka pahlawan klub kami. Momen Selangor meraih treble gelar di musim 2005 tidak akan terlupakan," ujar Abdullah Rochim, salah satu mahasiswa INSPEN yang fasilitas lapangan sepak bolanya dipakai timnas untuk latihan.

Kedua pemain ini pun tampak senang hati melayani permintaan foto bareng atau tanda tangan. "Serasa seperti pulang kampung," ujar Bepe.

Elie mengaku pengalamannya hidup di Selangor menjadi bagian hidup yang tidak terlupakan. "Di Selangor banyak warga Indonesia. Masyarakat Malaysia di sini amat ramah. Saya merasa betah tinggal di tempat ini," ujar sang kapten timnas.

Selain Bepe dan Elie, sosok pemain lain yang cukup populer adalah Andik Vermansyah. Gelandang sayap Persebaya 1927 naik daun setelah dirinya sempat menjalani sesi latihan di klub MLS, DC United. "Saya penasaran ingin lihat permainan Messi Indonesia Andik Vermansyah," ujar Raviben, supir salah satu biro perjalanan yang bermukim di Petaling Jaya. 
(kg)