Pages

Selasa, 20 November 2012

Precious Emuejeraye sudah Ikut latihan Persiba

-Defender  asal Singapura Precious Emuejeraye akhirnya tiba di Balikpapan. Setelah dinantikan kedatangannya pasca kepulangannya beberapa waktu, meski telat, Senin (19/11) petang kemarin Precious tiba. "Precious, tiba sore tadi (kemarin.Red). Ini kebetulan sedang saya antar ke mess pemain," ucap Faisal Husin, Asisten Manajer Persiba, kemarin (19/11).
Selain nama Precious yang sebelumnya sempat dikabarkan dibidik Persib Bandung,  kemarin Persiba juga kedatangan kiper Wawan Hendrawan. Keduanya mulai latihan pada Selasa (20/11) ini.
Sementara itu winger Erik Setiawan yang tiba sehari sebelumnya, kemarin sudah mulai terlihat di lapangan. Bagi Erik sekalipun terbilang baru bergabung, namun dia terlihat mudah untuk beradaptasi.
Sementara informasi terakhir yang dirangkum koran ini hingga kemarin, dua pemain asing dijadwalkan juga akan tiba pada Selasa (20/11) ini. Nama defender asal Argentina, Walter Brizuele Benitez dan striker Karim Rouani eks BEC Tero Sasana FC asal Maroko akan tiba di Balikpapan.
“Sesuai kebutuhan tim, besok (hari ini.Red) dua pemain asing yakni Walter Brizuela dan Karim (Rouani) tiba di Balikpapan untuk bergabung di Persiba,” kata Joe Dani Cahyadi, pendamping kedua emain asing tersebut.(san)