Pages

Senin, 19 November 2012

Persidafon andalkan pemain PON Papua di Inter Island Cup

Pelatih Kepala Persidafon Kabupaten Jayapura, Erens Pehelerang mengatakan tim bertajuk Laskar Gunung Cykloop siap mengikuti ajang Inter Island Cup (IIC) di Bandung. Walau dengan persiapan minim dan hanya mengandalkan kekuatan tim lokal tetapi Eduard Ivakdalam dan kawan-kawan siap bertanding.

“Ya kami akan ikut IIC dengan membawa 20 pemain sesuai dengan kemampuan dana,”kata Erens Pehelerang melalui handphonenya dari Jogyakarta  Senin(19/11). Dia menambahkan Eduard Ivakdalam selalu memberikan laporan tentang perkembangan tim saat melakukan ujicoba maupun latihan rutin.
“Kita akan memakai pemain Perisdafon U21 dan juga beberapa pemain PON 2012 Riau termasuk Johanes Nabar striker PON Papua,”kata Pehelerang.
Dia menambahkan ajang ujicoba pra musim ini, Eduard Ivakdalam dan kawan-kawan tergabung dalam  Group B di Bandung. Adapun Grup B masing-masing, Persib Bandung, Gresik United, Persepam dan Persidafon Dafonsoro.
Eduard Ivakdalam sendiri bersama rekan-rekannya sudah melakukan pertandingan ujicoba melawan PS Yahukimo, PS LPI Uncen dan Klub Divisi Utama Persipura, Egen Putra.(dom)