Pages

Jumat, 16 November 2012

Persema klub tanpa Ambisi , Irfan Bachdim Ngotot Hengkang

Striker Persema Malang, Irfan Bachdim, sepertinya bakal hengkang dari Stadion Gajayana, markas utama Laskar Ken Arok.

Kabar yang berhembus, striker Timnas itu tidak betah karena klubnya sekarang tidak memiliki ambisi untuk menjadi tim juara Liga Prima Indonesia (LPI).

Hal itu diungkapkan oleh salah seorang rekannya di Persema yang mewanti-wanti namanya untuk tidak disebutkan. Pemain ini mengatakan jika Irfan ingin bermain bersama klub yang berambisi menjadi juara liga.

“Irfan merasa butuh tantangan baru. Dia ingin bermain di klub besar dengan ambisi kuat menjadi juara,” katanya, jumat (16/11/2012).

Irfan yang begabung bersama Persema sejak 10 Agustus 2010 ini, merasa bakat dan talentanya tidak akan berkembang jika bermain di klub yang tidak memiliki ambisi juara.

“Irfan cinta Malang, tapi dia tidak betah dengan klub kami. Dia merasa akan lebih berkembang kualitasnya jika bermain di klub besar,” sambungnya.

Musim lalu, Irfan bahkan sempat dikabarkan akan hijrah ke Persija Jakarta menyusul istrinya, Jenifer Bachdim, yang berprofesi sebagai model dan tinggal di ibu kota.

“Saya pikir wajar jika Irfan memiliki ambisi itu. apalagi sekarang dia dikait-kaitkan dengan Persebaya. Dengan nama besar Persebaya dan suporternya yang fanatik, saya pikir Irfan akan langsung memilih Persebaya jika memang Persebaya serius ingin merekrutnya,” tukasnya.(dh)