Pages

Rabu, 21 November 2012

Pelita bandung Raya Rekrut Mijo Dadic

Pelatih Pelita Bandung Raya (PBR), Simon McMenemy, mengumumkan rencana kedatangan calon pemain baru PBR, Mijo Dadic, hari ini, Rabu (21/11/12).

Mantan bek Deltras Sidoarjo asal Kroasia itu akan mengikuti latihan sore. Rencananya, Dadic bakal langsung dikontrak tanpa melalui seleksi.

“Kita semua tahu kalau dia (Mijo Dadic) adalah pemain bagus, jadi tidak perlu lagi ikut seleksi, kami akan langsung kontrak dia,” ujar Simon saat ditemui usai latihan pagi di Pusdikajen Jalan Raya Maribaya Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat (KBB) Rabu (21/11/2012).

Mantan pelatih Timnas Filipina itu mengaku sudah melakukan pembicaraan dengan Dadic selama beberapa hari terakhir.

“Kami (manajemen) sudah secara personal melakukan negosiasi sejak sembilan hari dan dia akan datang hari ini,” kata pria yang juga pernah melatih Mitra Kukar itu.

Kehadiran Dadic diakui Simon bakal membuat timnya kian komplit. Meski demikian, sang pelatih bakal memaksimalkan kuota tiga pemain asing non-Asia dan dua pemain asing Asiayang diberikan oleh pihak penyelenggara kompetisi Liga Super Indonesia (ISL).

Termasuk Dadic, PBR masih punya tempat masing-masing satu untuk pemain asing Asia dan satu untuk pemain asing non-Asia. Incaran Simon selanjutnya adalah mantan gelandang Mitra Kukar, Nemanja Obric dan pemain asal Cina, Wu Pan.

“Kita masih butuh dua pemain asing lagi setelah itu tim selesai,” tegasnya. [kun]