Pages

Jumat, 23 November 2012

Pasport Raphael Maittimo Udah Jadi !!

– Peluang pemain naturalisasi terbaru Raphael Maittimo untuk membela Garuda di Suzuki AFF Cup 2012,  sepertinya bakal menjadi kenyataan.

Dari keterangan KBRI Indonesia, pasport  Raphael Guillhomo Eduardo Maitimo akan siap dan pada Jumat sore 23/11/2012 sedang di proses oleh bagian keimigrasian KBRI KL dan kemungkinan bila tidak ada kendala Senin 26 November 2012 sudah siap.

Sebelumnya, Raphael sempat dikabarkan tidak bisa memperkuat Timnas Indonesia di ajang Suzuki AFF Cup 2012 karena paspor kelahiran 17 Maret 1984 ini belum juga selesai diproses hingga saat pengumuman tim yang akan dibawake Malaysia.

Seperti yang masyarakat umum ketahui, Raphael Maittimo merupakan pemain naturalisasi asal Belanda yang berdarah maluku, pemain kelahiran Rotterdam dan bertinggi badan 180 cm ini sebelumnya sempat dikhawatirkan tidak bisa membela Skuad Garuda di ajang bergengsi sepakbola Asia Tenggara yang diselenggarakan dwi tahunan ini.

Hadirnya Raphael tentunya akan menambah daya gedor timnas Garuda, karena Raphael bisa bermain sebagai gelandang maupun pemain bertahan, dan penambahan skuad penting ini  juga akan memudahkan Nil Maizar dalam menyusun komposisi tim. (LA)