Pages

Jumat, 23 November 2012

Mindtalk


Jika Sobat Antero senang bersosialiasi di jejaring sosial dan mencari teman yang memiliki persamaan minat, Anda bisa mencoba register di situs Mindtalk. Situs jejaring sosial yang dikembangkan Robin bersama Danny Oei Wirianto itu asli buatan Indonesia. 

Co-founder Mindtalk Danny Oei Wirianto mengatakan, meski terbilang pemain baru di dunia jejaring sosial, situs tersebut sudah digunakan oleh lebih dari 180 ribu pengguna di 190 negara. 


Sebelum diluncurkan pada Rabu (14/11) pekan lalu, Mindtalk telah melalui masa uji coba. Selama pengetesan, mereka terus melakukan berbagai pengembangan dan penyempurnaan sehingga banyak fungsi dan tampilan baru yang hadir. 


Mindtalk sebenarnya merupakan wadah bagi orang-orang yang memiliki kesamaan minat. Dengan platform tersebut, pengguna bisa mengunggah konten berupa status, foto dan artikel sesuai ketertarikan masing-masing melalui sebuah saluran (channel). 

Target awal pengguna ialah mereka yang berusia 20-30 tahun dan diharapkan akan meluas ke usia di atas 30 tahun. Selain di komputer, Mindtalk juga bisa diakses di perangkat bergerak yang menggunakan sistem operasi Android, BlackBerry, Ios, Windows Phone dan S40.

Untuk saya sudah punya akunnya. klik disini untuk melihat profil saya.