Pages

Rabu, 21 November 2012

Kostum Baru Persib Ikuti Persija

Jelang kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2013, Persib Bandung telah memiliki desain kostum baru, yang kabarnya dirilis pada Desember 2012. kali ini, Persib menggandeng produsen apparel lokal, League. Sebelumnya, League adalah penyedia kostum untuk Persija Jakarta, yang notabene rival abadi Persib.
 
Dengan munculnya desain kostum baru ini, Persib melepas produsen apparel asal Inggris, Mitre.

Direktur Bidang Marketing dan SDM PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Muhammad Farhan mengatakan untuk urusan apparel, pihaknya sudah tak memiliki kendala. Saat ini, League tengah menjalani finalisasi desain untuk kostum Atep dan kawan-kawan untuk kompetisi ISL musim ini.

"Jersey kita sudah bekerja sama dengan League. Sekarang sedang finalisasi desain, dimana dalam kostum ada sponsor yang sudah confirm untuk pencantuman merek," kata Farhan,rabu(22/11) pagi.

 Farhan juga mengatakan, Persib rencananya sudah menggunakan kostum baru saat melakoni turnamen pra musim Inter Island Cup 2012, yang rencananya bakal digelar awal Desember mendatang. "Insya Allah, saat IIC (Inter Island Cup) Persib sudah pakai jersey baru untuk kompetisi musim ini," pungkas presenter televisi itu. (EL)